Sunday, January 16, 2011

SCUDERIA FERRARI

SEJARAH
Scuderia Ferrari didirikan pada Modeno pada tahun 1929, tujuan utama perusahaan ini adalah untuk mengatur balap untuk anggotanya. Ini adalah awal dari sebuah keterlibatan yang kuat dalam balap motor, hal ini menyebabkan terciptanya tim balap resmi dan Scuderia adalah untuk menjadi sebuah divisi dari Alfa Romeo, Scuderia Ferrari mengambil alih keseluruhan tim balap tahun 1933.1940 melihat akhir sambungan Scuderia dengan Alfa Romeo, perusahaan kemudian melanjutkan untuk membangun dirinya sebagai sebuah organisasi independen yang disebut "Auto Avio Costruzioni Ferrari" perusahaan bekerja dengan Perusahaan Penerbangan nasional di Roma.
Ferrari akan shuffle manajemen mereka sekali lagi untuk tahun 2008, dengan Stefano Domenicali memimpin tim pada berburu lagi judul. Akhirnya pekerjaan itu dilakukan sebagai Ferrari mengamankan gelar juara Konstruktor 16 mereka dengan relatif mudah di depan rival McLaren pahit.Namun musim ini tidak diisi dengan sempurna, dengan banyak kesalahan mengotori musim ini, sistem lalu lintas Pitstop cahaya membuang setelah biaya Felipe Massa menang di Singapura, split keputusan kedua di dinding pit yang selalu tampak untuk pergi tepat untuk Ferrari tahun ini ternyata salah.Namun judul untuk tim dijamin tetapi dengan Felipe Massa kehilangan judul pengemudi 1 point itu pasti dengan beberapa menyesal bahwa Ferrari melihat kembali pada tahun 2008. But the team will be ready to tackle the challenges of 2009. Namun, tim akan siap untuk mengatasi tantangan tahun 2009.

Top Manager dan kondisi kerja yang terbaik adalah elemen dasar dari strategi Ferrarri sekarang.Pada tahun 1997 Ferrari Formula memperkenalkan inisiatif Uomo di perusahaan Maranello HQ, dengan tujuan untuk menyediakan staf dengan kondisi kerja sebisa mungkin. Formula Uomo memakai karyawan terbaik Ferrari karena dianggap sebagai nyawa perusahaan.

Keunggulan Ferrarri dibidang KM ialah :
1. Ferarri adalah perusahaan yang memiliki nilai keungulan,sehingga mereka selalu mencari orang-orang progresif,yang dapat membantu berinovasi
2. Ferrari menjunjung tinggi hak asasi karyawan.Mereka selalu bebas berkreasi dan mengekspresikan dirinya,karena menurut Ferarri ini adalah kunci keberhasilan dari tim kerja.
3. Dalam menyeleksi karyawan,mereka sangat selektif.Calon karyawan tidak hanya diuji akademis,professional dan tekhnis,tapi juga harus compatible dengan nilai-nila perusahaan
4. Ferarri dalam pelayanannya terdapat informasi dealer-dealer dari berbagai tempat sehingga memudahkan kita jika ingin membeli / melihat langsung.
5. Bagi pelanggan yang membeli Ferrari disediakan layanan jasa asuransi yang fleksible,menyediakan kredit yang tidak menyultkan
5. Dan bagi yang ingin kursus menyetir Ferarri / mobil F1 Ferarri disediakan juga layanannya.

No comments:

Post a Comment